Thursday, April 28, 2011

Perusahaan mobil Cina menginginkan Pininfarina


Pininfarina SpA, rumah desain Italia yang dikenal untuk eksotis dan eksklusif, seperti Ferrari, Maserati, Rolls-Royce, Volvo dan Alfa Romeo, seperti gadis-gadis cantik dan uang dan tambang. Bukti, perusahaan berkompetisi secara internasional untuk perusahaan diambil alih.

Di sisi lain, Pininfarina, seperti yang dilaporkan oleh beberapa media internasional dan Cina, juga bermain keras. Oleh karena itu, ketika beberapa bulan yang lalu berharap untuk membeli Magna internasional, Pininfarina tidak ingin langsung "menjual diri mereka sendiri". "Kita menunggu tawaran tertinggi dari perusahaan lain," kata Pininfarina, dikutip oleh berbagai internasional.

Di sisi lain, menurut kali mobil Cina dan Autoreview Cina, Cina tiga mobil perusahaan sekarang berebut untuk mendapatkan Pinifarina. Semua tiga berada Jianghuai mobil Co Ltd (JAC), kecemerlangan dan Beijing mobil karya co Lt d (BAIC). Dari tiga, BAIC dikatakan lebih mungkin untuk mendapatkannya.

Dilaporkan juga, pada saat ini dan Saab93 Pininfarina BAIC bekerja sama untuk membuat generasi berikutnya yang didasarkan pada model BAIC dan akan menggunakan merek sendiri.

Mahinda & Bajaj luar perusahaan mobil Cina, perusahaan otomotif lain juga tertarik untuk mengambil alih Pininfarina kelompok Mahinda India, sampai baru-baru ini dinilai sebagai penawar tertinggi. Perusahaan India yang lain, Bajaj adalah juga salah satu 10 penawar tertinggi.

Penawar lain adalah Magna International Inc (perusahaan Kanada-Austria), suku cadang otomotif pemasok terbesar di dunia. Perusahaan ini, secara terbuka diakui, dengan akuisisi Pininfarina akan meningkatkan penjualan.

Sementara itu, perusahaan Cina keinginan untuk membeli Pininfarina, sebagai dijelaskan Cina mobil kali, hanya dengan melampirkan nama "pininfarina" di setiap mobil, dijamin sukses penjualan. Ini adalah kedua ruamh desain yang terkenal yang dijual, setelah Italdesign menjadi properti grup Volkswagen. Berita Mobil Eropa banyak tersebar juga.

Pininfarina sebenarnya terjual 50.7 persen saham tahun lalu untuk bertahan menghadapi krisis keuangan global. Melaporkan dari 2007 ke 2009, perusahaan mengalami kerugian 358 juta Euro (USD $ 4 triliun lebih.

Shanghai International Expo Centre


Baru di pembukaan pameran ini menyatukan 2.000 dalam dan luar negeri produsen mobil baru Cina, menciptakan paling sebelumnya Shanghai Auto Show, sementara 23 juta meter persegi area pameran, lebih dari 1100 mobil baru Cina menunjukkan 75 persen mobil dunia debut jenis pameran skala, tetapi juga membuat auto Shanghai saat ini menunjukkan tahun ini menunjukkan auto terbesar, paling berpengaruh di dunia. Produsen kendaraan bermotor pada pertarungan publik berteriak, merokok, dan di belakang otomotif setelah pasar, persaingan sengit dan adegan sebagai tragis. Kompetisi di pasar, terutama minyak, sangat kuat. Banyak Forum Mobil memberitakan juga.

Menurut data dari laporan dan informasi terkait, permintaan minyak dunia diperkirakan 2012 mencapai 40,5 juta ton. Utama pertumbuhan di Asia / Pasifik, Afrika / Timur Tengah dan Amerika Latin, dunia minyak harga pasar senilai sekitar $ 48,800,000,000. Dan lebih sebelumnya, menurut pengungkapan Biro Statistik Nasional data menunjukkan bahwa pada tahun 2010 Cina jelas konsumsi minyak mencapai 10.813 juta ton.Meskipun hubungan karena statistik standar, industri umumnya percaya bahwa konsumsi minyak Cina tidak begitu banyak, tetapi masih dapat hingga 680 juta ton, peningkatan sebesar lebih dari 5%, yang merupakan salah satu terbesar di dunia minyak pasar.

Terkadang Artikel Mobil Eropa juga mengikuti berita ini.
Perkembangan pesat dari industri mobil baru Cina telah membawa pertumbuhan pasar otomotif pelumas dan prospek yang baik, membuat raksasa domestik dan internasional minyak baru-baru ini telah meningkatkan investasi mereka di negara. Maret 21, Total (Cina) investasi Co, Ltd mengumumkan rencana untuk berinvestasi 30 juta Euro (sekitar 278 juta yuan), di Tianjin, minyak pelumas baru yang memadukan tanaman.

Wednesday, April 27, 2011

Shanghai International Auto


Shanghai baru International Expo Centre, seperti sebagai sekitar diadakan.Didirikan pada tahun 1985, Shanghai International Motor Show pada Juni 2004 berlalu sertifikasi International Expo Union (UFI), menjadi Cina pertama pameran mobil harus disetujui oleh UFI. Dengan Cina industri otomotif dan industri otomotif internasional, setelah 25 tahun akumulasi, Shanghai International Auto Show telah menjadi paling otoritatif, paling berpengaruh internasional pameran mobil. Dipahami bahwa peserta acara mobil harga pameran daripada sebelumnya di Cina auto menunjukkan, skala juga catatan lain 23 juta meter persegi.
Mimpi mobil Auto Show adalah panggung untuk berdansa dengan wanita cantik. Partisipasi yang saleh dan Departemen Shanghai Auto Show Volkswagen, Audi, Skoda, kursi, Bentley, Lamborghini dan Bugatti, SEAT merek yang pertama kali datang ke Cina, adalah merek ultra-mewah pertama, Bugatti meluncurkan Shanghai Auto Show. Meskipun pengembangan mobil Jepang untuk kuat gempa bumi dan tsunami, tapi tidak mempengaruhi partisipasi mereka dalam Shanghai Auto Show, Toyota, Honda, Nissan Dengjun membawa merek profil tinggi debut. Berita Mobil banyak juga menyiarkan.

Tuesday, April 26, 2011

"Inovasi & masa depan" pada sesi keempat belas dari Shanghai International Auto Show


Shanghai New International Expo Center dibuka. Bersih bertenaga diesel SUV di Cina dan pemimpin dalam kualitas Huatai mobil baru untuk seluruh Departemen Shanghai Auto Show debut tim kuat. Pameran mobil, mobil Huatai melepaskan SUV baru, dan kepada siapa nama Huatai Po Liga (kutipan parameter gambar forum.) Kedua kota terbesar, wakil-wakil Bank Beijing Bank Direktur Eksekutif, Wakil Presiden dan Presiden cabang Shanghai Thailand Mr Zhang Dongning menghadiri upacara pembukaan mobil baru acara untuk menghibur untuk mobil Huatai untuk mendukung pengembangan merek nasional untuk menyaingi mobil eropa.

Di bidang penerbitan, Wakil Presiden Direktur Bank Beijing LIAODONG menyampaikan pidato: "hari ini aku senang untuk mewakili Bank Beijing mulai merek mobil nasional yang meluncurkan, kami sangat senang dan sangat bangga Bank Beijing akan sepenuhnya didukung pada arah masa depan building brand nasional, untuk merek Cina dunia nyata. Huatai mobil adalah merek Cina sendiri memiliki rasa berbeda perwakilan, yang setelah 10 tahun pembangunan, berani, keluar dari prioritas teknologi unik dalam pengembangan, ia pengembangan pengembangan independen merek Cina memiliki dampak yang luas. "

Moderator mengumumkan bahwa upacara pembukaan dimulai, Huatai mobil kelompok Direktur ZHANG Hong-liang, Wang Xiaodong, vice president dari Huatai mobil Group dan vice president dari Bank Beijing, direktur eksekutif dari 3 menyenangkan LIAODONG baris Huatai Po Liga untuk upacara pembukaan untuk sebuah mobil baru. Wah Tai Po Liga mode, atmosfer, mengungkapkan dibedakan atmosfer, dan serba layar untuk pengunjung ke mobil baru SUV high-end baru dengan Huatai karya gaya. Dapat juga dilihat di situs mobil.

Dalam hal kecepatan pembangunan atau pengembangan konsep, Huatai mobil baru di baris terdepan pengembangan merek independen, yang mungkin Bank Beijing Huatai mobil baru kebaikan dan dukungan adalah alasan terbesar.