Sunday, April 22, 2012

Eksotisme Bertone Nuccio Concept 2012


Eksotisme mobil-mobil konsep yang ditampilkan dalam setiap Ajang motor show selalu memberikan daya tarik dan pesona tersendiri. Mulai dari desain yang unik dan futuristik hingga pada teknologi terkini pada setiap fitur dan mesin yang digendongnya, mobil konsep menjadi salah satu alasan mengapa orang mengunjungi ajang auto show. Seperti mobil konsep yang satu ini, yang dihadirkan oleh pabrikan asal Italia, Bertone dalam Bertone Nuccio.



Setelah penampilan perdananya memukau para pengunjung di Ajang Geneva Motor Show 2012, mobil konsep futuristic Bertone Nuccio akan kembali tampil dalam ajang Beijing Auto Show 2012. Kehadiran mobil konsep supersport ini merupakan ‘hadiah’ ulang tahun ke-100 Bertone sejak didirikan oleh Giovanni Bertone pada 1912.


Bertone Nuccio Concept merupakan ekstrim sportcar sebagai bagian dari proses evolusi mobil konsep bertone Berlinetta yang lahir pada era 1970an. dibawah kapnya dikabarkan tertanam mesin V8 4.3 liter yang berasal dari Ferrari, dengan output tenaga sebesar 480 hp. Nuccio didasarkan pada nyali Ferrari F430.



No comments:

Post a Comment