Monday, March 5, 2012

Target Toyota Untuk Pasar China di 2012


Meskipun belum pulih total akibat bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda jepang awal tahun 2011 yang lalu, namun Toyota berencana untuk lebih meningkatkan target penjualannya di China pada 2012 ini. Tidak tanggung-tanggung, pihak Toyota menyatakan bahwa target penjualan di tahun 2012 untuk pasar China adalah 1 juta unit atau lebih.

Guna mendukung target tersebut, pihak Toyota telah memindahkan segala bentuk kegiatan operasionalnya ke China bekerjasama dengan First Auto Work (FAW) dan GuangZhou Auto. Bahkan Toyota telah membangun pusat riset dan development (R&D) mereka di Changshu City, sebuah kota industry sekitar 80 km disebelah barat laut kota Changshu.

Pada 2013, Toyota bahkan berharap untuk dapat memproduksi kendaraan hybridnya di China, yang sekaligus akan mampu meningkatkan produsi mobil hybrid tersebut di negeri tirai bambu itu. 


No comments:

Post a Comment