Wednesday, May 9, 2012

Mobil Sport Super Keren Dari Rusia


Dibangun oleh Nikolai Fomenko, seorang superstar asal Rusia. Marussia mengawali pengembangan mobil sport hybrid pertama dengan produk awalnya Marussia B1.

Pengembangan dan produksi mobil Marussia B1 merupakan hasil kerjasama dengan pihak Renault, dimana mesin yang digunakan berasal dari produsen asal Prancis tersebut. Mesin dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3.5 liter ditanamkan dibawah kap Marussia B1 yang dikombinasikan dengan motor listrik (belum ada detail) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 hp.


Sedikit berbeda dengan mobil sport lain, B1 juga dilengkapi dengan fitur-fitur jaringan tanpa kabel (wireless), Bluetooth, GPS dan layar video multiple. Harga mobil baru ini ketika dilepas dipasaran ditawarkan dengan bandrol harga Rp 1,6 miliar.


Marussia B2
Aplikasi teknologi generasi kedua ini tidak kalah impresif dibandingkan dengan generasi pertamanya, bahkan lebih bertenaga dan memiliki desain yang lebih gaya baik eksterior maupun interior. Marussia B2 merupakan mobil sport generasi kedua yang diproduksi oleh produsen otomotif asal Rusia ini. Supercar ini diproduksi dari hasil evolusi Marussia B1 sebagai generasi pertama.

Marussia B2 sepertinya hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja dengan harga yang ditawarkan dimulai dari $130,460.


Marussia B2 akan dibekali dengan pilihan mesin V6 turbo 2.8 liter atau V6 3.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga diantara 300 hp hingga 420 hp. Melalui mesin tersebut B2 akan mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 305 km/jam dengan akselerasi dari posisi diam hingga 60 mph dalam waktu 3.2 detik saja.

.

No comments:

Post a Comment