Sunday, May 13, 2012

Profil Toyota New Avensis 2012


Toyota mengatakan Avensis terbaru hadir lebih sporty dengan fitur yang lebih berani dengan desain eksterior lebih halus dan kabin yang lebih nyaman. Selain itu, dinamika kemudi Avensis pun telah mengalami pembaruan.

Toyota New Avensis 2012 yang ditujukan untuk pasar Eropa mengawali debutnya pada ajang Frankfurt Auto Show 2011. New Avensis merupakan mobil Toyotapada kelas mid-size yang pertama kali muncul melalui generasi pertamanya pada tahun 1997. Kini, Avensis hadir dalam bentuk Sedan dan Wagon lengkap dengan fitur-fitur terbarunya.


Dibalik kapnya, mobil baruini dibekali dengan mesin 2,0 liter turbo diesel 124hp yang telah diperbarui untuk dapat memberikan tenaga yang lebih baik, hemat BBM dan tentunya ramah lingkungan karena memiliki kadar emisi gas buang yang rendah. Selain mesin 2.0 liter, Avensis juga memberikan alternatif mesin 2.2 liter turbo diesel 148hp dan mesin 1.8 liter 145hp.

Hampir semua tipe mesin yang hadir dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan, kecuali untuk mesin 2.2 liter yang menggunakan transmisi otomatis serta Continuosly Variable Transmision  (CVT) untuk mesin 1.8 dan model mesin diesel 2.0. Sumber
.

No comments:

Post a Comment