Tuesday, July 10, 2012

Weismann Tidak Kalah Dengan Ferrari, Porsche Dan Mobil Sport Lain


Sebagai salah satu produsen mobil-mobil sport nan eksotik, Weismann mempu mensejajarkan diri dengan pabrikan mobil sport lain sekelas mobil Ferrari, Porsche dan lainnya. Didirikan sejak tahun 1985 oleh dua bersaudara Martin dan Friedhelm Wiesmann dengan mimpi yang sama, membangun mobil sport roadster dan coupe dengan desain klasik yang nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai.


Kini, setelah perjalanannya yang cukup panjang, hampir 27 tahun, Weismann berhasil menuai reputasi sebagai salah satu produsen mobil sport roadster dan coupe terbaik di dunia.     


Berbasis di Dulmen, Jerman, produsen yang menggabungkan elemen motor balap dengan gaya hidup individual ini bertekad untuk menghasilkan sensasi berkendara yang luar biasa dan dinamis pada mobil-mobil yang diproduksinya. Dan tentu saja, lengkap dengan desain yang molek sepanjang masa dikombinasikan dengan teknologi terkini serta mesin yang mumpuni guna menghasilkan mobil sport yang sempurna. Wiesmann MF3 Roadster yang mengawali debutnya 18 tahun lalu adalah salah satu contoh kesempurnaan tersebut.

.

No comments:

Post a Comment