Wednesday, August 8, 2012

Monster SUV Conquest Evade


Mobil lapis baja produksi pabrikan yang berbasis di Toronto ini dipastikan bakal menjadi SUV yang tiada tanding dan tiada banding. Jauh lebih Hardcore dari kendaraan apapun yang melintas dijalanan. Lupakan Hummer, lupakan Dartz Prombron, kini saatnya melongok monster dari Kanada Conquest Evade


Evade dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sebagai standard equipment-nya, antara lain kamera night vision yang diletakan di bagian depan dan belakang mobil ini, air suspension dan power windows. Harga yang dipatok oleh pihak Conquest untuk mobil ini sebesar US$579,000.


Belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakan sebagai jantung dari si Monster ini, begitu pula dengan bocoran tentang interiornya. Namun dipastikan, Conquest Evade akan menyajikan mesin yang sangat bertenaga baik mesin bensi maupun diesel. Interior Evade pun dipastikan akan menyajikan kesan super mewah ala limousine yang selaras dengan eksteriornya, tanpa menghilangkan rasa “sedang berada dalam sebuah SUV”.  Interior konsep limousine dengan susunan kursi 2+2 yang saling berhadapan dipastikan akan memberikan ruang kabin yang sangat lapang. 


No comments:

Post a Comment