Friday, August 31, 2012

Trailblazer Pesona Ketangguhan Dan Kenyamanan Baru Dari Chevrolet


Sejak diperkenalkan di Dubai Auto Show 2011 dalam bentuk konsep, Chevrolet Trailblazer telah mampu mencuri perhatian para pencinta mobil yang masuk kategori penjelajah segala medan ini. Melalui ‘wajah’nya yang sangat maskulin dengan garis-garis tegas dibeberapa bagian bodi, SUV teranyar dari Chevrolet ini seolah ingin menunjukan kegagahannya yang tak perlu diragukan lagi.

Kini, setelah hadir dalam versi produksi, Chevrolet Trailblazer yang mengusung model 2013 ini tampak tidak jauh berbeda dengan model konsepnya. Perbedaan utama terlihat hanya pada bagian lampu utama yang hadir tanpa LED dan pada bagian belakang yang tampak hanya menggunakan knalpot standar tidak seperti pada konsepnya yang hadir dengan dua buah knalpot sporty dan menarik.


Dilihat dari balik kapnya, Chevrolet Trailblazer hadir dengan dua pilihan mesin turbo diesel, yaitu mesin berkapasitas 2.5 lliter dan 2.8 liter. Melalui mesin 2.5 liter, mobil baru ini mampu mengasilkan tenaga sebesar 150 hp dengan torsi sebesar 350 Nm (346 lb-ft), sedangkan melalui mesin 2.8 liter SUV ini mempu menghasilkan tenaga hingga 180 hp dengan torsi 470Nm (346 lb-ft). Kedua tipe mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan atau pilihan transmisi 6-percepatan dan dilengkapi pula dengan Hill Descent Control, Panic Brake Assist, Dynamic Rear Braking Proportioning, Engine Drag Control, traction control, ESC and ABS with EBD.


Masuk ke dalam, pada bagian kabin terdapat 3 baris kursi yang mampu menampung 7 penumpang dewasa, dimana bangku pada deret belakang dapat dilipat guna menambah ruang ekstra untuk barang-barang bawaan. Melalui desain dan detail penempatan setiap fitur yang dimiliki, Trailblazer mampu memberikan kenyamanan dalam balutan kegagahan yang nya.

Di Indonesia sendiri, daftar harga mobil dari Chevrolet ini ditawarkan pada kisaran angka Rp. 360 Jutaan hingga Rp. 580 Jutaan.
.

No comments:

Post a Comment