Monday, September 3, 2012

5 Drifter Cantik Yang Skillfull Dan Mempesona


Drifting merupakan sebuah teknik dalam mengemudikan sebuah mobil dengan cara yang ekstrim. Drifting tidak hanya membutuhkan skill/keahlian yang tinggi, namun juga membutuhkan dukungan teknis yang menunjang, salah satunya berupa tenaga yang besar dari mobil yang digunakan dan menggunakan mobil-mobil sport dengan daftar harga mobil yang tidak biasa tentunya.


Selama ini, drifting umumnya hanya dilakoni / menjadi hobby kaum lelaki saja. Nama-nama seperti Chris Cook (NASCAR), Victor Chapman (D1NZ), Rob Flemming (FORMULA ONE), Hideo Hiraoka (D1 GRAND PRIX) dan Phil Morrison (EDC)  merupakan diantara mereka yang bisa kita ingat ketika membahas tentang Drifting.

Namun, dominasi kaum pria sepertinya tidak lagi berlaku, karena kini, diantara kecepatan dan decitan ban yang menggerus aspal terdapat wanita-wanita cantik yang berada dibelakang stir dan pedalnya. Dengan skill yang mumpuni dan tidak kalah oke dengan kaum pria, para wanita ini dikombinasikan dengan mobil baru yang mereka tunggangi, layak untuk dijuluki sebagai ratu drifter (Queen of Drift).

Leona Chin. Merupakan drifter wanita asal Malaysia dengan paras cantik dan memiliki skill mumpuni dalam mengolah stir dan pedal mobil yang dikendarainya.

Hiromi Kajikuma. Tergabung dalam team Forged Racing International, wanita yang dikenal dengan julukan Hiro-rin ini merupakan drifter wanita terbaik di Jepang.

Melyssa Grace. Cantik dan seksi adalah ciri utama dari drifter yang satu ini. Sebelum menggeluti dunia drifting melyssa memang merupakan seorang model.

Nadine Toyoda. Wanita cantik yang satu ini merupakan Drifter wanita pertama asal Amerika Serikat.

Alinka Hardianti. Cantik, muda dan yang pasti asli Indonesia. Alinka dan drifting skillnya telah banyak memenangi berbagai lomba drifting.
.

No comments:

Post a Comment