Thursday, September 27, 2012

Daihatsu UFC Mobil Konsep Penerus Xenia




Mobil konsep teranyar dari Daihatsu terlihat nampang di ajang IIMS 2012. Pada pameran mobil terbesar di Indonesia yang digelar di JIExpo Kemayoran dan diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 30 September 2012 mobil konsep dengan nama Daihatsu UFC itu terlihat memukau dengan dominasi warna orange. Daihatsu UFC atau Ultra Functional Compact merupakan sebuah hasil dari studi yang mendalam terhadap kebutuhan mobil bagi keluarga Indonesia yang dilakukan oleh Daihatsu melalui Astra Daihatsu Motors (ADM).  


Mobil konsep ini mampu menampung 6 orang penumpang dengan desain dan susunan kursi yang sangat nyaman. Posisi kursi pun dapat disesuaikan dengan sangat mudah dan fleksibel sesuai dengan keinginan. Melalui pintu depan konvensional yang dikombinasikan dengan sliding door untuk pintu belakang, ditambah dengan absennya B-pillar memberikan kemudahan akses masuk dan keluar bagi setiap penumpangnya.


Dibekali dengan mesin Multi Purpose Vehicle DOHC empat silinder berkapasitas 1.300 cc dan dilengkapi oleh teknologi water cooled, UFC dikabarkan hadir sebagai penerus Daihatsu Xenia.

No comments:

Post a Comment