Monday, September 24, 2012

Tata Nano Hadir Di IIMS 2012



IIMS 2012 atau Ajang Indonesia International Motor Show 2012 merupakan momentum yang sangat penting bagi setiap produsen otomotif roda empat yang ada di Indonesia. Tidak terkecuali bagi para “pendatang baru” yang ingin mencoba peruntungannya di negeri ini. Salah satu yang paling antusias dan yang sepertinya paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia adalah produsen asal India yang popular dengan mobil termurah sejagad-nya, Tata Motors.


Melalui mobil andalan mereka, Tata Nano, yang masuk dalam kategori city car, Tata Motors yang yeng diwakili oleh Tata Motor Indonrsia (TMI) juga membawa serta 12 mobil andalan lain yang akan mengisi pada segmen berbeda. Mobil-mobil tersebut yang juga dilengkapi dengan teknologi berkendara yang mutakhir dan modern guna berkontribusi dalam program kendaraan ramah ringkungan, antara lain, mobil niaga Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.


Tata Nano sendiri, yang merupakan primadona persembahan Tata Motors hadir dalam dua unit varian termewahnya yakni Tata Nano LX. Belum ada keterangan resmi mengenai harga mobil baru yang katanya termurah sejagad ini, namun pihak TMI memastikan bahwa mobil dengan mesin 2 silinder berkapasitas 624 cc yang di Negara asalnya dijual pada angka Rp.25 juta - Rp.30 jutaan ini akan dilepas dibawah angka Rp.90 jutaan.

No comments:

Post a Comment