Friday, September 7, 2012

Honda Freed Mobil Medium MPV Terfavorit


Honda Freed mendapat sambutan yang cukup baik dari konsumen di Indonesia sejak mengawali debutnya pada bulan Maret 2009. Selain karena desainnya yang sporty dan futuristic, Honda Freed juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap dan menarik.

Pada fitur keselematan, mobil Honda yang satu ini telah dilengkapi dengan kantung udara dan sabuk pengaman dengan teknologi terkini, teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) pada system pengeremannya yang berfungsi mencegah terkuncinya roda ketika pengereman mendadak, teknologi EBD (Electronic Brake-Force Distribution) pun disematkan dengan fungsi sebagai pendistribusian daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan serta fitur keamanan lainnya seperti Immobilizer Anti-Theft System dan Security Alarm.


Melalui kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, Honda Freed seperti juga Honda Jazz, Honda C-RV dan Honda Accord, telah banyak mendapatkan anugerah dan gelar. Diantaranya gelar “Car of the Year 2011” dari tabloid Otomotif, “Best Feature Design & Value” dari Car & Tuning Guide Magazine, “Best Small MPV” dari majalah MobilMotor, “Favorit Medium MPV” dari Autocar, “Best Van” dari tabloid Otomotif, “Best Value” dari Target Car dan “Best Debut Model” dari Frost & Sullivan.

Tersedia dalam varian 1.5 A FL, 1.5 Alfa i-Vtech, 1.5 E FL dan 1.5 S FL, Honda Freed  menggunakan transmisi Automatic (Matic). Di Indonesia sendiri harga Honda Freed ditawarkan pada kisaran angka Rp. 210 juta hingga Rp. 261 juta.


No comments:

Post a Comment