Monday, March 18, 2013

Gagahnya Mercedes-Benz G63 AMG Versi 6x6



Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Melalui 6 ban dengan ukuran 37 inchi yang dimilikinya,  sepertinya tidak ada jalanan yang tidak bisa dilalui oleh mobil sangar yang memiliki nama lengkap Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG ini.

Sangar! merupakan sebutan yang pas untuk mengungkapkan kekaguman terhadap mobil yang satu ini. Dapurpacunya dibekali dengan jantung biturbo V8 berkapasitas 5.5 liter yang mampu memproduksi power hingga 544 bhp. Total tenaga tersebut disalurkan menuju roda-rodanya secara bersamaan melalui gearbox 7-kecepatan. 

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Namun, tampilan luar berbanding terbalik dengan apa yang terdapat dalam interiornya. G63 AMG 6x6 ternyata tetaplah sebuah Mercedes yang selalu menghadirkan kemewahan nan elegan pada setiap mobil yang diprodukasinya. Interiornya dilengkapi dengan balutan bahan kulit berkualitas, mulai dari bagian bawah, kursi-kursinya hingga ke bagian atap. Hingga saat ini dikabarkan baru 2 unit yang telah dibangun oleh Mercedes dan belum ada keterangan mengenai berapa harga mobil ini bakal dilepas jika memang akan diproduksi secara massal.

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG
.

No comments:

Post a Comment