Wednesday, February 27, 2013

Chevrolet Spin, Pendatang Baru Kelas Low MPV Di Indonesia


Chevrolet Spin

Pabrikan mobil asal USA, GM (General Motor) positif segera meluncurkan Chevrolet Spin di Indonesia diantara Avanza, Xenia dan Ertiga yang saat ini telah lalu lalang di jalanan Tanah Air. Tidak hanya menghadirkannya pihak GM pun akan memproduksinya di Indonesia. Mobil keluarga ini akan diproduksi di pabrik perakitannya yang berlokasi di Bekasi dan  akan hadir  dalam tiga pilihan (kapasitas) mesin. 


Chevrolet Spin dengan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc serta Chevrolet Spin bermesin diesel 1.300 cc yang tergolong baru untuk kelas low MPV di Indonesia. Menurut pihak GM Indonesia melalui Direktur Pemasarannya, Yuniadi Hartono, Chevrolet Spin diesel dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan terkini. ia pun berharap mobil keluarga ini dapat menjadi trendsetter dimasa yang akan datang. Diperkuat dengan mesin diesel 4 silinder commonrail dan turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 PS @4.000 rpm dan torsi 190 Nm @1.750-8.000 rpm.

Pihak GM mengklaim telah sangat siap untuk menghasilkan mobil keluarga yang  akan dilepas pada rentang harga Rp.130 juta hingga Rp.170 jutaan tersebut. Adapaun awal produksi Spin   akan dimulai di bulan April 2013 mendatang dengan kapasitas produksi mencapai 40.000 unit per tahun.

No comments:

Post a Comment