Wednesday, February 20, 2013

Toyota Nav1 Ikuti Sukses Avanza Xenia



Mobil jenis MPV yang berada diantara Innova dan Alphard ini diperkuat oleh mesin DOCH 16 katup 4 silinder inline berkapasitas 1987cc sebagai dapurpacunya. Melalui mesin tersebut Nav1 mampu menyemburkan tenaga sebesar 158 bhp dan torsi 196 Nm. Tenaganya disalurkan menuju roda-roda depannya (FWD) melalui transmisi otomatis 7-percepatan. 


Toyota Nav1 telah dilengkapi rem Cakram berventilasi dengan ABS dan BA pada roda depan dan rem tromol dengan ABS dan BA pada roda belakang. Demi meredam guncangan dan memberikan kenyamanan maksimal saat melewati permukaan jalan yang kasar, Toyota Nav1 dibekali pula dengan suspensi MacPherson Strut dan Torsion Beam dibaguan depan dan belakang.

Berharap seperti Avanza atau Xenia, Toyota Nav1 sepertinya telah mengawali awal kedatangannya dengan prestasi yang cukup baik. Sejak diperkenalkan pada pertengahan Desember 2012 hingga Januari 2013, Mobil MPV dari pabrikan Toyota ini mampu membukukan angka penjualan hingga 828 unit

Namun angka tersebut masih cukup jauh dari target PT Toyota Astra Motor yang mengidamkan mobil yang bersaing dengan Mazda Biante dan New Nissan Serena ini bisa terjual sebanyak 500 unit setiap bulannya.

Harga Toyota Nav1 ditawarkan pada kisaran angka Rp.378 juta untuk varian G, dan Rp 398 juta untuk varian V yang lebih mahal Rp 20 juta.

.

No comments:

Post a Comment