Friday, February 1, 2013

Si Ular Hitam Nan Sangar!



Dartz Black Snake Edition

Dartz Black Snake Edition diproduksi dengan basic model Mercedes-Benz GL63 AMG. Desain grill yang sangar berpadu dengan warna hitam dan emas nan elegan lengkap dengan ukiran ular pada beberapa bagian. Memasuki kabin, mobil keren ini hadir dengan beragam symbol kemewahan, diantaranya lapisan emas, tahta permata dan bahkan lapisan kulit penis paus pada joknya.

Dartz Black Snake Edition

Mesin V8 bi-turbo berkapasitas 5.5 liter menjadi jantung penggerak sang ular hitam ini. Output tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 557 hp dan torsi 560 lb-ft yang selanjutnya dikirim menuju roda-rodanya melalui transmisi otomastis 7 percepatan. Melalui spesifikasi yang dimiliki, mobil dengan bandrol harga terendah sebesar $1,000,000 ini dapat melesat dari kondisi diam menuju kecepatan 97 km/jam dengan waktu 4.9 detik. 

Mobil sangar ini adalah kreasi teranyar dari pabrikan mobil asal Latvia, Dartz Motorz Company yang memang sudah memiliki pengakuan dalam membangun mobil-mobil dengan performa tinggi. Dartz Black Snake Edition sendiri hadir secara khusus dalam rangka memperingati tahun Naga.









No comments:

Post a Comment