Friday, October 12, 2012

Bat Mobile Teranyar Dari Negeri Gingseng



Batmobile (mobil Batman) merupakan salah satu mobil yang paling populer di dunia diantara kendaraan-kendaraan super hero lainnya. Mobil sang ‘Pangerang Kegelapan’ ini selalu hadir dengan desain yang futuristik dan lebih maju dari zamannya. Selain itu, mobil ini selalu dilengkapi pula dengan teknologi dan senjata canggih yang mampu menyerang sekaligus mempertahankan diri dari serangan musuh-musuhnya. Batmobile adalah kendaraan impian bagi setiap penegak keadilan dimana pun.


Uniknya, Batmobile selalu tampil beda pada setiap seri terbaru film yang bersetting di kota Gotham ini. Yang teranyar, hadir dari negeri Gingseng, Korea. Meskipun bukan berasal dari rangkaian seri film Batman, Batmobile dengan basis Kia Optima ini tampil cukup futuristik dan garang sebagaimana Batmobile semestinya. Bahkan pada bagian interior terdapat tempat khusus untuk senjata rahasia Batarang (Batman Throwing Stars).


Batmobile dari pabrikan mobil asal Korea Selatan ini memang sengaja dibangun sebagai salah satu program publikasi mereka yang bertema super hero. Selain Batmobile, pihak Kia berencana untuk membangun mobil dengan karakter tokoh komik lainnya seperti, Superman, Wonder Woman, The Flash dan lainnya dengan jenis mobil yang lain pula seperti Kia Soul, Sorento, Sportage, dan Forte.

Batmobile dari masa ke masa



No comments:

Post a Comment