Thursday, October 11, 2012

Smart Eleanor “Gone In 60 Second”



Siapa yang tak kenal MustangShelby GT500 Eleanor atau Mustang Eleanor. Ia adalah ikon sekaligus bintang dari film “Gone In 60 Second” yang berperan sebagai “rekan” sekaligus “lawan” bagi Nicolas Cage. Dalam film tersebut Eleanor adalah sosok yang “menggoda” sekaligus “menakutkan” bagi Cage, karena ia selalu gagal ketika akan mencurinya. Sebagaimana sebuah Mustang Shelby pada umumnya, Eleanor bertampang cukup klasik namun sporty dan powerfull.


Setelah hampir 10 tahun berlalu, Eleanor masih tetap menjadi pujaan bagi sebagian orang. Bahkan, karena kekagumananya tersebut beberapa orang mencoba membuat replika Eleanor untuk koleksi pribadi. Salah satunya adalah seorang modifikator asal Swedia yang mencoba “memiliki” Eleanor meski dengan versinya sendiri.

Namun, Eleanor replika yang satu ini bisa dibilang hanya separuh dari Eleanor aslinya, dan dinamakan “Smart Eleanor GT 50 Percent”. Ya, sang pemilik membuat replica Eleanor yang satu ini diatas sebuah mobil Smart Fortwo yang hanya berukuran 2500x1515x1549mm. Jika menggunakan Eleanor yang satu ini, semakin sulit rasanya bagi Nicolas Cage untuk “gone in 60 second”.



Tags: smart fortwo
,  

No comments:

Post a Comment