Thursday, October 18, 2012

Mercedes Benz SLS AMG Sentuhan Kicherer!




Mobil-mobil dengan desain menakjubkan dan performa sangar kerap muncul dari tangan-tangan kreatif para maestro modifikasi. Seperti yang dihasilkan oleh Tuner asal Jerman Kicherer yang mengekspresikan kreasi teranyar mereka diatas sebuah Mercedes BenzSLS AMG. Dengan balutan kelir hitam pekat pada seluruh bagian tubuhnya, mobil super keren ini berubah menjadi mobil super sangar.


Grill depan terinspirasi dari legenda Mercedes 300 SL Carrera Panamericana 1952 yang dipadukan dengan desain head lamp nan futuristik khas SLS AMG sehingga memberikan kesan galak namun tetap modern. Adapun rangka-rangka yang dimilikinya dibakut dengan bahan fiber-carbon nan ringan dan kuat.


Bodinya yang sangar didukung dengan nyali yang besar pula. Dibalik kapnya terdapat jantung V8 6.3 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 700hp (SLS versi standar 563 hp) dengan torsi  619 lb-ft (SLS versi standar 479 lb-ft). Dengan kekuatan jantung tersebut mobil super sport ini mampu melesat hingga kecepatan tertinggi 186 mph atau setara dengan 299 km/jam dan melakukan sprint dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.4 detik saja.
 .

No comments:

Post a Comment