Sunday, November 11, 2012

Sentuhan Magic Mugen Pada Honda N-One




Memiliki desain bodi yang cukup simple dan bekal mesin 600 cc (standard dan turbocharged) yang menjadi jantungnya, Honda N-One adalah sebuah mobil mungil yang pas untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dikeramaian kota. Hadir sebagai sebuah Kei-Car untuk pasar lokal di Jepang, N-One hanyalah sebuah city car pendatang baru yang sebenarnya bisa dibilang “biasa-biasa” saja. 


Tetapi, si imut yang “biasa-biasa saja” tersebut ternyata mampu menampilkan sisi lain yang sporty dan fun ditangan kreatif para tuner. Adalah Mugen, tuner lokal yang memberikan sentuhannya pada si mungil Honda N-One sehingga citycar ini mampu terlihat jauh lebih sporty dari versi standarnya.

Tampang N-One terkesan jauh lebih sporty dan segar berkat bumper depan dan grill yang lebih lebar. Dibagian sisi-sisinya terdapat sillsdibagian atas dan skirt dibagian bawah yang mengapit sebuah garis lurus yang menambah kesan kuat sebagai sebuah mobil sporty. Selain itu, berkat spoiler dan sedikit sentuhan pada bumper balakang serta penempatan knalpot kembar ditengah-tengahnya adalah kesan terakhir yang diberikan Mugen pada Kei-Car teranyar dari Honda ini.

Mugen tidak sedikitpun memberikan sentuhannya pada mesin N-One dan membiarkan mesin tersebut apa adanya. Namun pada bagian interior, Mugen menambahkan sedikit taste-nya sehingga mampu mengimbangi perubahan yang terjadi dibagian ekterior.

No comments:

Post a Comment