Sunday, April 14, 2013

Spin Bakal Hadir 25 April Dengan Harga Promo



Pihak General Motor Indonesia (GMI) menginformasikan bahwa mobil low-MPV mereka Chevrolet Spin bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 April 2013 mendatang. Mobil yang dihadirkan guna menandingi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga pada segmen mobil keluarga ini digadang-gadang bakal memiliki keunggulan-keunggulan yang lebih guna menarik hati keluarga Indonesia.


Harga yang ditawarkan oleh pihak GMI pun sangat kompetitif dibandingkan dengan para pesaingnya yang telah terlebih dahulu hadir. Bahkan guna menambah daya tariknya, Spin hadir dengan harga promosi diawal-awal kehadirannya. Untuk tipe LT yang dibekali mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan transmisi manual ditawarkan dengan harga promosi sebesar 160,7 juta rupiah. Sedangkan tipe LTZ manual ditawarkan dengan harga promosi sebesar 167,7 juta rupiah dan tipe LTZ otomatis ditawarkan dengan harga sebesar 178,7 juta rupiah. Adapun harga promosi Chevrolet Spin dengan mesin diesel 1,2 liter baru akan diumumkan kemudian. Penawaran harga promosi tersebut hanya berlaku hingga bulan Juni dan harganya setelah masa promosi akan naik sekitar Rp 8 jutaan.

GMI menyatakan bahwa untuk masa promosi pihaknya bakal menyediakan Spin sebanyak 6000 unit. Jika semua sudah sold out maka produksi Spin berikutnya bakal dijual dengan harga yang lebih mahal sekitar 8 jutaan. Dan meskipun mobil ini baru akan diluncurkan pada 25 April mendatang, namun pihak GMI telah membuka pemesanan bagi siapa saja yang ingin memilikinya. Bahkan, menurut salah satu sember di GMI, untuk saat ini sudah ada sekitar 4000 unit Spin yang telah dipesan. Anda berminat?

No comments:

Post a Comment