Monday, May 2, 2011

Cina membuat tiruran Mobil Mini Cooper

Tampaknya tidak ada yang mustahil di replika yang dibuat oleh produsen Cina. Mulai dari barang-barang elektronik, perabot, mobil. Produsen mobil Cina dikabarkan untuk meniru bentuk awal Rolls Royce terakhir beberapa BMW model, seperti BMW X 1. Ironisnya, mobil adalah tiruan dari BMW X 1 dibuat oleh BMW mitra di Cina, Brilliane. Sekarang giliran yang membuat produsen mobil Geely Geely Emgrand terbaru EC6-RV. Desain mobil ini sangat mirip dengan mobil BMW MINI keluaran Website Mobil.

Mobil ini menggunakan kapasitas 1300 cc mesin yang dibantu dengan turbo charger. Mesin kemudian dikawinkan dengan enam kecepatan transmisi manual. Seperti yang dilaporkan oleh Wolrcarfans, Kamis (14/04/2011), dijadwalkan ini mobil akan dipamerkan di Shanghai New International Expo Center, yang akan berlangsung dari minggu depan. Meskipun mirip MINI Cooper, tetapi ukuran adalah 3845 meter panjang: 100 milimeter berkata lebih dari MINI. Wheelbasenya adalah 6 milimeter lagi 2467 meter.

Pada kenyataannya, tidak hanya dari produsen mobil Cina Geely yang membuat produk serupa untuk MINI Cooper. Alasannya, pada bulan November tahun lalu, Chongqing Lifan industri membuat 320 Lifan yang tampak terlalu mirip Mobil Eropa MINI Cooper.

No comments:

Post a Comment