Friday, May 6, 2011

Dua Mobil bugatti Edisi Spesial di China

Produsen mobil sport super mewah dari Italia, Bugatti, telah meluncurkan dua edisi khusus model di atas tikar Shanghai Motor Show 2011.

Kedua model disebut dengan nama Bugatti Veyron Super olahraga hitam karbon dan Bugatti Veyron Grand Sport biru putih Matt karbon. "Kita harus mengenali mobil Italia ini tampak luar biasa dan tampak untuk mendobrak batas-batas desain, keanggunan, perbaikan dan kinerja jauh lebih baik daripada standar Veyron waktu ketika dirilis pertama kali," menulis yang lama utoevolution.

Hitam karbon edisi Veyron Veyron adalah versi Super olahraga yang memiliki hampir semua panel bodywork terbuat dari serat karbon ringan tapi kuat. Untuk penampilan lebih tendangan, mobil ini juga menggunakan stainless sebagai aksen chrome pada pilar a dan C, serta roda dan knalpot tailpipes.

Menurut Bugatti Veyron Super olahraga hitam karbon dipamerkan di Shanghai Motor Show, memiliki perforrma yang luar biasa. Bagaimana tidak, Veyron mesin 16 silinder dikonfigurasi menggusung W, quad-turbo 8.0-liter kapasitas. Mesin mampu menghasilkan kekuatan untuk 1200 hp dan torsi 1500 nm.
Dengan sedahsyat kekuatan, tidak mengherankan bahwa edisi khusus ini Veyron dapat menjalankan untuk kecepatan puncak elektronik terbatas 258 mph (415 km/h).

Di sisi lain, kedua edisi khusus model, yang disebut Bugatti Veyron Grand Sport biru putih Matt karbon, berdasarkan sebuah versi convertible Veyron. Ini mobil menggunakan quad-turbo mesin 8.0-liter W16 yang mampu mengembangkan kekuatan hingga 1001 hp.

Kecepatan mobil ini adalah 253 mph (407 km/h), atau 224 mph (360 km/h) dengan atap terbuka. Tentu saja, jumlah itu dibatasi oleh limiter elektronik untuk alasan keamanan.

Grand Sport model lebih terfokus pada desain daripada kinerja. Sebagai interior menggunakan aluminium biru aksen dikombinasikan. Kemudian bagian eksterior model ini juga menggunakan rincian biru, seperti krom rims khususus dengan bayangan biru dan sejumlah potongan-potongan biru serat karbon.

Tapi Bugatti telah mengungkapkan berapa harga mobil edisi khusus ini, mengikuti harga.

No comments:

Post a Comment