Friday, May 6, 2011

Taiwan Memproduksi Mobil Listrik Neora

Dalam kendaraan listrik saat ini jika tidak tak terbendung dan tampaknya setiap produsen mobil bersaing untuk membuat mobil listrik. Setelah sukses dengan mobil Chevrolet Volt listrik dan Nissan dengan daun, produsen mobil Taiwan waktu ini juga disajikan konsep listrik Neora.

Mobil yang muncul dalam acara Shanghai International Motor Show 2011 yang mengambil bentuk sedan futuristik sedan. Neora desain memiliki garis halus dan indah, sehingga bahkan bagian interior, dirancang untuk menggabungkan mewah dengan tampilan kepala-up depan dari sopir, monitor 9 ", yang dapat bertukar informasi dengan kendaraan lain sementara melayani arah panduan.

Front - wheel drive mobil bersenjata dengan motor listrik kw 180. Neora kpj untuk mempercepat dari 0-100 di 6,5 detik. Sedan berat 1600 kg ini juga mampu menjalankan hingga 250 kpj diundang.

"Neora mewakili Luxgen, wujudnya adalah mengisyaratkan mobil masa depan. Hal ini sangat ramping dan inovatif serta kekurangan bahan bakar. Ini adalah update tentang masa depan teknologi, hemat energi kata Vice President dari HAITEC dari Yulon, James Shyr.

Neora yang juga dilengkapi dengan baterai lithium-ion adalah 48 kWh yang akan diundang untuk tur hingga 400 km sebelum dibutuhkan pengisian.

No comments:

Post a Comment